Blog yang menyediakan berita, spesifikasi ,harga dan informasi terbaru mengenai Smartphone Android Lokal

Senin, 20 April 2015

Spesifikasi Andromax C3si & C3s

spesifikasi Andromax C3si & C3s | Smartfren pada bulan ini tepatnya 20 April 2015 telah meluncurkan varian baru dari edisi smartphone Andromax C. Varian tersebut tidak tanggung-tanggung berjumlah 2 varian, yakni Andromax C3si & C3s. Smartphone Andromax C3si & C3s dibandrol murah kabarnya. Namun belum diketahui berapa nominal yang dipasang pada kedua produk ini. Namun, yang jelas meski dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau produk ini performanya bisa menjadi terbaik dikelasnya. Seperti yang dikatakan Djoko Tata Ibrahim selaku Deputy CEO Smartfren Telecom bahwa kedua produk tersebut dilengkapi fitur dan performa terbaik dikelasnya. Begitu pernyataan Djoko Tata Ibrahim di jakarta pada senin 20/04/2015.
spesifikasi Andromax C3si & C3s

Andromax C3si & C3s diklaim sebagai smartphone khusus selfie karena fitur kameranya yang baik. Kedua smartphone baru dari Smartfren ini memilikikamera depan yang dilengkapi dengan Flash, maka tak heran hasil kameranya sangat baik untuk digunakan selfie. Jika kamera depan dilengkapi dengan dengan Flash otomatis dapat memberi pencahayaan yang cukup utuk objek foto yang diambil.

Untuk spesifikasi yang diusung oleh kedua smartphone Andromax ini sangat mumpuni. Prosesor Snapdragon dengan inti Dual_Core Cortex-A7 1.2 GHz ditancapkan pada handset ini. Prosesor yang sudah Dual_Core juga didukung dengan RAM 512 MB dan Operasi Sistem Android versi 4.4 Kitkat. Layar dengan bentang ukuran 4 inch yang berteknologi layar WVGA. Untuk kapasitas penyimpanan data berkapasitas 4 GB. sedangkan spesifikasi kamera berkekuatan 5 MP dikamera belakang dengan flash LED dan kamera depan 3 MP dengan Fitur Flash seprti yang telah disebutkan tadi. 

Perlu diketahui perbedaan untuk Andromax C3si didukung Dolby Digital Plus, fitur Quick Charge dari Qualcomm dan baterai 1.500 mAh. Sedangkan untuk Andromax C3s didukung DTS Sound dan Kapasitas baterai 1.400 mAh.  Selain perbedaan ini juga terdapat perbedaan Vendor yang membuatnya. Kata Djoko smartfren menggunakan dua vendor yakni Hisanse dan Haier guna mengantisipasi lonjakan.(My)


Sumber: techno.okezone.com

Spesifikasi Andromax C3si & C3s Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Al-Hijr

0 komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *