Blog yang menyediakan berita, spesifikasi ,harga dan informasi terbaru mengenai Smartphone Android Lokal

Minggu, 19 April 2015

Advan Akan Geser Samsung

Advan Akan Geser Samsung | Indonesia memang harus bangga kepada perusahaan lokal yang satu ini. Perusahaan yang bergerak dibidang bisnis ponsel ini berambisi mengalahkan debutnya dipasar ponsel. Adalah Advan perusahaan tersebut. Perlu diakui memang kualitas smartphone yang dikeluarkan oleh Advan tidak kalah dengan jajaran ponsel pintar yang berada di pasar smartphone indonesia.
Advan Akan Geser Samsung

Advan kini mengambil pelajaran dari perusahaan yang sukses di daerahnya. Sebagai perusahaan lokal indonesia tentunya Advan juga memiliki keinginan untuk menjadi perusahaan yang sukses dikandangnya sendiri terlebih juga dpat sukses di luar daerahnya. Pelajaran seperti ini Advan terinspirasi oleh perusahaan luar negeri yang dapat sukses di kandangnya. Sebut saja Xiaomi salah satu inspirasi tersebut. Xiaomi yang juga termasuk pendatang baru yang baru berumur kurang lebih 5 Tahun, sudah dapat menyaingi penjualan dari samsung dan berada di peringkat kedua setelah Apple. Asus dan Micromax termasuk perusahaan yang mengukir kejayaan dinegaranya dan menggeser perusahaan samsung yang dulu pernah mendominasi.

Kedepannya Advan memasang target untuk meruntuhkan dominasi samsung yang kuat di Indonesia. Penjualan smartphone terbesar di Indonesia yang masih berada di Samsung juga tak luput dari incaran target yang dipasang Advan. Hal ini seperti yang dikatakan Product manager Advan yaitu Yakobus. Yakobus mengatakan  bahwa kedepannya Advan ingin mengeser yang merupakan penjualan Smartphone terbesar di Indonesia, dia juga mengatakan bahwa produk Advan dengan prosesor yang sama masih lebih terjangkau.

Advan memiliki pasar tersendiri di Indonesia kata Yakobus, adalah pasar yang tak dapat disentuh oleh produsen ponsel lain merupakan pasar terbesar Advan seperti misalnya propinsi Jawa Timur.
Masyarakat indonesia tidak semuanya mampu mendapatkan smartphone dengan harga yang melambung tinggi sementara pendapatannya masih kecil. Masalah seperti ini yang sering dijawab dengan produk Advan. Teknologi yang sama akan dapat dinikmati oleh masyarakat indonesia dengan adanya Advan.(My)

Sumber: Techno.okezone.com

Advan Akan Geser Samsung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Al-Hijr

0 komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *