Blog yang menyediakan berita, spesifikasi ,harga dan informasi terbaru mengenai Smartphone Android Lokal

Rabu, 22 April 2015

Cooming Soon, Smartfren 4G LTE

Cooming Soon, Smartfren 4G LTE | Kemarin 20 april 2015 Smartfren telah mengeluarkan produk terbarunya yaitu Andromax C3si & C3s. Untuk spesifikasinya dapat anda intip di spesifikasi Andromax C3si & C3s. Smartphone dengan  harga terjangkau ini merupakan seri terbaru dari seri C yang telah Andromax keluarkan. Selain itu kedua produk ini dikeluarkan oleh dua vendor yang berbeda. Meskipun demikian tidak ada perbedaan yang sangat berarti dari kedua produk tersebut.
Cooming Soon, Smartfren 4G LTE

Smartfren Andromax C3si dan C3s diperkirakan akan menjadi produk terakhir Andromax yang memiliki dukungan jaringan CDMA-GSM.

Jika produk Andromax dengan dukungan jaringan CDMA-GSM akan berakhir di kedua produk baru Andromax pastinya akan ada gantinya. Meskipun ada gantinya, smartfren tetap commit dan menjalankan CDMA. Kalau begitu fitur jaringan CDMA tidak akan tergantikan. Artinya fitur jaringan CDMA berpasangan dengan GSM akan berakhir pada Handset Andromax C3si & C3s.

Dukungan jaringan GSM akan digantikan setelah jaringan LTE. Jadi kedepannya produk smartfren akan mendukung jaringan CDMA-LTE. Rencana dukungan jaringan CDMA-LTE saat ini dalam proses pengerjaan, seperti yang di ungkapkan CEO Smartfren Telecom yaitu Djoko Tata Ibrahim di jakarta pada senin kemaren (20/04/2015). Kata beiau smartfren tetap komit dan menjalankan CDMA. Kemungkinan  CDMA berpasangan terakhir dengan GSM di produk Andromax C3s dan C3si. Kedepannya akan menggunakan jaringan CDMA-LTE yang sedang dalam proses. dan proses tersebut memakan waktu.

Terkait jaringan LTE, Smartfren memiliki sebanyak 6.000 BTS dan rencananya perusahaan akan menambah lagi sebanyak 4.000 BTS. Sepertinya seluruh operator seluler tidak terkecuali Smartfren sedang disibukkan dengan persiapan jaringan terbaru 4G. Diperkirakan persiapan dari seluruh operator seluler akan rampung pada akhir tahun ini. Jaringan 4G memang memiliki nilai kecepatan yang lebih besar dari pada 3G. Maka tidak heran, untuk memberikan layanan yang lebih baik, seluruh operator mempersiapkan jaringan ini.(My)



Sumber: techno.okezone.com

Cooming Soon, Smartfren 4G LTE Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Al-Hijr

0 komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *