Blog yang menyediakan berita, spesifikasi ,harga dan informasi terbaru mengenai Smartphone Android Lokal

Selasa, 14 April 2015

Promosi ponsel lokal ala jokowi

Promosi ponsel lokal ala jokowi | Senin (13/4/2015) jokowi melakukan kunjungan, berkeliling melihat melihat pameran teknologi, inovasi yang berlokasi di Tangerang Selatan tepatnya di Puspitek Serpong. Berdasarkan hasil wawancara yang dilakukan wartawan KOMPAS.com  dan Presiden Joko Widodo tampaknya beliau memberikan dukungan  pada salah satu produk yang dijual pada pameran tersebut. Bahkan Presiden Joko Widodo juga sampai melakukan promosi pada produk tersebut.
Promosi ponsel lokal ala jokowi

Produk bermerek “Bolt” tersebut ternyata merupakan hasil buatan anak negeri. Ponsel tersebut mempunyai merek “Bolt”. Selain itu harga yang dipasang pada produk dalam negeri ini dibandrol dengan nilai Rp 1,5 Juta. Sepertinya kalau dilihat dari harganya, produk ini menyasar kelas menengah. Selain itu ini merupakan produk dalam negeri yang seharusnya layak mendapat dukungan dari wilayahnya sendiri. dukungan bangsa ini yang akan menjadikan produk ini menjadi lebih baik.
Berikut wawancara KOMPAS.com dengan Presiden Joko Widodo. Presiden Joko Widodo sambil menyodorkan sebuah ponsel yang masih baru dan tersegel ke media sambil berkata "Yang penting ini nih. Saya ketemu HP produk dalam negeri, dari Batam,". Kemudian presiden jokowi juga menjabarkan yang dimiliki ponsel tersebut dan mengatakan bahwa ponsel tersebut harganya murah. "Ini harganya murah Rp 1,5 juta. Mereknya Bolt. Ayo cepet kamu beli sana," begitu ucap orang nomor satu di Indonesia ini.

Jokowi juga menghimbau agar masyarakat indonesia juga menggunakan produk anak negeri ini. Dan beliau juga mengatakan tidak perlu menambahkan embel-embel produk nasional. Kata beliau . "Enggak usah ponsel nasional, asal kamu beli aja, udah,". Jokowi juga dengan singkat mengatakan bahwa produk itu buatan anak negeri. Selain itu jokowi juga mengatakan dukungannya atas pengembangan teknologi yang ada di Indonesia. Mantan Gubernur DKI jakarta ini juga berharap akan ada produk elektronik yang lain hasil idustri dalam negeri. Tak hanya itu jokowi juga mengatakanan menyatakan dukungan  untuk memberi insentif berupa penambahan dana untuk riset yang dilakukan pengembang teknologi dalam negeri.(My)



Sumber: KOMPAS.com 

Promosi ponsel lokal ala jokowi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Al-Hijr

0 komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *