Blog yang menyediakan berita, spesifikasi ,harga dan informasi terbaru mengenai Smartphone Android Lokal

Senin, 13 April 2015

Oppo Lego A31 Dirilis 2jutaan

Oppo Lego A31 Dirilis 2jutaan | Berita tentang keberadaan smartphone Oppo dengan harga murah ternyata benar adanya. Hal ini dibenarkan dengan diresmikannya peluncuran Oppo Lego A31. Oppo Lego A31 adalah nama yang digunakan untuk produk murah Oppo, produk ini memiliki target market kelas menengah.target market ini sesuai dengan harga yang dipatok untuk handset ini. Harga USD160 jika dikonfersikan dalam rupiah nilainya sekitar dua jutaan.
Oppo Lego A31 Dirilis 2jutaan
Rumor memang tidak jauh dari fakta yang akan terjadi, mungkin kalimat ini sesuai dengan yang terjadi pada Oppo. Pasalnya rumor tentang produk Oppo ini dahulu mencuat kepermukaan publik tak jauh berbeda kebenarannya. Spesifikasi yang diusung juga tak jauh berbeda dengan kabar yang merumorkan Oppo Lego A31. Namun setelah rilis anda pasti akan menemukan apa yang tidak dirumorkan dan hanya dapat anda rasakan setelah menjajal produk ini dengan anda memakainya sendiri.
Spesifikasi yang dilekatkan pada perangkat ini berupa prosesor Snapdragon 410 yang menopang arsitektur komputasi 64 bit. layar yang ada pada hanset ini berukuran 4,5 Inch yang dilengkapi dengan teknologi IPS display dengan resolusi 480 X 854, membuat pengalaman yang menarik dari tampilan layar yang anda rasakan. Kerja dari Oppo Lego A31 didukung dengan  RAM berkapasitas 1 GB. sedangkan kapasitas penyimpanan data disediakan dengan kapasitas 8 GB. untuk daya baterai pada handset ini sebesar 2000 mAh. Tidak ketinggalan  kekuatan kamera yang ditanam pada produk ini sebesar 8 MP pada kamera belakang dan  5 MP pada kamera depan. Dengan 5 MP dibagian depan, menjadikan aktivitas selfie anda sangat mengagumkan hasil jepretnya. Fitur lainnya yang melekat pada Oppo Lego A31 adalah adanya slot kartu Dual SIM dan perangkat ini telah dirancang memiliki jaringan 4G. Anda juga dapat menggunakan fitur konektivitas seperti Wi-Fi, A-GPS, serta Bluetooth. Oppo Lego A31 berjalan pada platform Opersi Sistem Android 4.4 KitKat.
Oppo Lego A31 tampil dengan bahan yang berkualitas. Bahan kaca pada bagian belakang tampak menghiasinya. Desainnya juga tampak mewah.
Rencananya produk ini akan melesat di daratan  pasar China pada tanggal 17 April 2015 tahun ini. Di China kan dibandrol dengan harga 999 Yuan. Setelah China, baru akan mengekpansi pada pasar lainnya seperti India dan Asia lainnya.(My)


Sumber: Techno.Okezone.com

Oppo Lego A31 Dirilis 2jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Al-Hijr

0 komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *