Blog yang menyediakan berita, spesifikasi ,harga dan informasi terbaru mengenai Smartphone Android Lokal

Rabu, 15 April 2015

Perbedaan Oppo R1X di Indonesia

Perbedaan Oppo R1X di Indonesia | Mulai bulan april smartphone terbaru dari Oppo akan tiba di tiap pasar smartphone dunia. Smartphone terbaru Oppo adalah R1X. Yang menghebohkan pasar indoesia, Oppo R1X untuk indonesia akan berbeda spesifikasi dengan yang ada di pasar international.
Perbedaan Oppo R1X di Indonesia

Oppo R1X untuk indonesia memiliki perbedaan pada prosesor yang digunakan. Prosesor Oppo R1X yang akan beredar di Indonesia menggunakan prosesor dengan enam inti atau disebut HexaCore, tiap inti masing-masing Cortex-A7 1,5 GHz. Begitulah yang dikabarkan sebuah foto Sceenshot CPU-Z. Sedangkan Oppo R1X yang yang akan beredar di pasar international menggunakan prosesor yang dibuat oleh partner lama Oppo. Prosesor tersebut berupa Snapdragon 615.

Kabar ini sekaligus dapat menjadi sebuah acuan dalam membedakan produk Oppo. Akan berbeda walaupun produk tersebut adalah sama. Jika anda membeli di luar negeri tentu akan berbeda produk tersebut walau tampilannya sama. Karena yang  yang membedakan adalah spesifikasi yang diusungnya, terlebih prosesor yang digunakan.

Untuk lebih detailnya tentu kebenarannya setelah produk tersebut beredar di Indonesia. Spesifikasi lainnya meliputi RAM 2GB, kapasitas penyimpanan data 16 GB dan kamera belakang 13 MP, kamera depan 5 MP. Serta layar HD PixelEye dengan ukuran 5 Inch.
Pada produk Oppo kali ini tampak akan lebih mengedepankan aspek desain. Desain yang ada pada OppoR1X tampak dibagian punggung dengan pola Diamond Cut dengan tambahan lapisan kaca antigores Gorilla Glass 3.

Oppo R1X pertama kali dikenalkan dengna  nama R1C pada awal tahun ini. Sedangkan kapan waktu produk ini akan dipasarkan di tanah air indonesia belum diketahui. Kendati demikian Oppo telah berkomitmen untuk memasarkan Hanset tersebut di Indonesia.(My)



Sumber: Kompas.com

Perbedaan Oppo R1X di Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Al-Hijr

0 komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *