Blog yang menyediakan berita, spesifikasi ,harga dan informasi terbaru mengenai Smartphone Android Lokal

Selasa, 28 April 2015

Oppo R1X Limited Edition di Lima Kota

Oppo R1X Limited Edition di Lima Kota | Oppo R1X yang Casing belakangnya didesain dengan desain Diomong Cut ini dibandrol dengan harga Rp 4,3 Juta. Selain itu handset ini menjadi Limited Edition di lima kota. Penjualannya memiliki stok terbatas di lima kota. Bahkan kota yang mendapat stok terbatas tersebut merupakan kota besar.
Oppo R1X Limited Edition di Lima Kota

Jawa barat tercatat sebagai daerah yang penjualannya laku keras. Penjualan tersebut terhitung setelah lewat dari lima hari dari saat pertama handset ini meluncur. Dan Oppo menyebutkan bahwa Jawa barat adalah  wilayah yang sering menyambut hangat produk Oppo.

Penjualannya di Jawa Barat bisa tembus sampai 25 unit per hari sejak Oppo R1X rilis. Kurang lebih begitu yang dikatakan Regional Manager Jawa Barat Oppo Indonesia Steven kepada Kompas. Wilayah jawa barat tersebut juga termasuk Bandung.

Mengenai desain steven memberikan komentarnya, dikatakan bahwa masyarakat memang sudah tertarik kepada Oppo R1X, apalagi desainnya unik dengan  desain potongan berlian membuat efek 3D.

Oppo R1X menjadi Limited Edition di Lima Kota. Kota tersebut diantaranya
Ibukota Jakarta, kemudian Bandung, Semarang,dan Surabaya, serta Makassar. Perusahaan Oppo di Tiongkok menyiapkan stok kurang dari 500 unit untuk tiap kota.

Minat masyarakat Jakarta menyambut Oppo R1X tak kalah ramai dengan Bandung. Penjualan di Ibukota yang diklaim Oppo sudah menghabiskan 20 persen stok yang ada dalam waktu lima hari saja. Dari klaim Oppo ini dapat disimpulkan bahwa penjualan Oppo R1X sangat laris manis hingga menjadi barang langka dibeberapa kota tersebut. Ini menandakan bahwa smartphone sudah bertambah fungsi. Fungsi yang asalnya hanya sebagai alat komunikasi telah bertambah fungsi sebagai pencitaan diri dan perlengkapan busana. Sama seperti pendapat steven yang menyatakan bahwa tren smartphone sudah bergeser  menjadi alat mencitrakan diri dan juga perlengkapan busana.

Sumber: Kompas.com

Oppo R1X Limited Edition di Lima Kota Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Al-Hijr

0 komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *