Blog yang menyediakan berita, spesifikasi ,harga dan informasi terbaru mengenai Smartphone Android Lokal

Jumat, 01 Mei 2015

Fitur Kamera Rahasia Oppo

Fitur Kamera Rahasia Oppo | Kemarin, Oppo R1X menjadi barang langka di Lima kota baca Oppo R1X Limited Edition di Lima Kota. Lima kota tersebut termasuk ibukota jakarta. Semarang juga termasuk dalam lima kota yang kekurangan stok Oppo R1X. Namun sekarang lain lagi kabar tentang Oppo R1X, Oppo R1X kini ternyata memiliki kamera utama dengan ketajaman hingga 13 MP. Kamera dengan ketajaman tinggi yang ditanamkan pada handset ini ternyata tidak hanya memiliki ketajaman yang tinggi saja. Kamera dengan ketajaman yang tinggi ini juga memiliki fitur rahasia.
Fitur Kamera Rahasia Oppo

Dengan fitur rahasia Oppo R1X, anda dapat menangkap gambar secara rahasia.
Anda datap belajar menjadi seorang mata-mata deh.... Ups! Maksudnya anda dapat memotret tanpa diketahui orang lain. Karena fitur kamera rahasia Oppo R1X sangat mudah penggunaannya. Seperti mata-mata difilm-film hanya dengan menekan sekali saja alatnya sudah bekerja. Oppo R1X juga demikian, hanya perlu dengan membidik objek yang akan di potret dan cukup tekan tombol volume sampai bergetar, maka otomatis objek telah dipotret oleh Oppo R1X.

Suwanto sebagai Product Executive Oppo untuk indonesia, mengatakan  bahwa pengguna hanya dengan menekan tombol volume atas atau bawah beberapa saat dan kemudian setelah terasa bergetar. Maka foto sudah didapat oleh kamera Oppo R1X.

Selain itu  yang juga diterangkan Suwanto adalah menariknya penggunaan fitur kamera rahasia ini tanpa dengan menjalankan aplikasi kamera yang ada dihandsetnya. Kamera dengan ketjaman 13 MP ini juga didukung dengan teknologi Pure Image yang dimiliki perusahaan asal Tiongkok tersebut.

Kamera depan juga tak kalah bagusnya dari kamera belakang. Kamera depan Oppo R1X berbekal ketajaman 5 MP. Dan selain itu Oppo R1X berposesor octa core Qualcomm Snapdragon 615 1,7 GHz.(My)

Sumber: Kompas.com

Fitur Kamera Rahasia Oppo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Al-Hijr

0 komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *