Blog yang menyediakan berita, spesifikasi ,harga dan informasi terbaru mengenai Smartphone Android Lokal

Sabtu, 25 April 2015

Lima Smartphone Canggih, Harga Terjangkau (2)

Lima Smartphone Canggih, Harga Terjangkau (2) | Selain Produk ASUS dan Microsoft selanjutnya dari Lima Smartphone Canggih, dengan Harga Terjangkau masih ada lagi. Seperti Oppo dan lainnya. Selanjutnya kita mulai dengan produk Oppo dengan Oppo Find Joy.
Lima Smartphone Canggih, Harga Terjangkau (1)
Lima Smartphone Canggih, Harga Terjangkau 2


Oppo Find Joy
Oppo Find Joy adalah produk dari kawasan Asia yang  termasuk Vendor Smartphone baru. produknya termasuk dalam jajaran produk Smartphone dengan kualitas bagus. Produk dari Oppo di Indonesia melejit secara signifikan. Banyak vendor ponsel yang sampai-sampai kalah pamor dengan Produk Oppo. Oppo Find Joy pun termasuk dalam Lima Smartphone Canggih, Harga Terjangkau. Berbekal Prosesor Dual_Core Cortex A7 dengan kecepatan 1,2 GHz dan RAM 512 Mega pixel. Selain itu fitur Dual SIM juga diusung Oppo Find Joy ini. Oppo Find Joy sendiri di bandrol dengan harga Rp 1,3 Jutaan dipasar smartphone.

Acer Liquid Z205
Sama seperti Asus yang dulunya dikenal sebagai vendor Laptop, dan perangkat PC lainnya yang kini juga juga mengeluarkan produk smartphone. Adalah Acer yang juga mengeluarkan produk smartphone. Produk Acer yang termasuk dalam Lima Smartphone Canggih, dengan Harga Terjangkau adalah Acer Liquid Z205. Acer Liquid Z205 memiliki spesifikasi yang berbekal Prosesor Dual-Core Cortex-A7. Acer Liquid Z205 memiliki dukungan untuk Chipset MediaTek MT6572M. Sedangkan RAM yang dimiliki handset ini berkapasitas 1 GB. Memory Internalnya 4 GB. untuk kamera sendiri berkekuatan 2 MP. Harga yang ditawarkan Acer Liquid Z205 sejumlah Rp 800 Ribuan.

Xiaomi Redmi 2
Yang  terakhir adalah produk Xiaomi. Xiaomi yang juga baru saja berdiri dan termasuk pendatang baru di ranah ponsel, juga melejit di Indonesia. Sekarang Xiaomi juga baru memperkenalkan produk terbarunya. Adalah Redmi 2 produk Xiaomi tersebut. Redmi 2 juga termasuk dalam Lima Smartphone Canggih, dengan Harga Terjangkau. Spesifikasi yang ditawarkan Redmi 2 yaitu Prosesor Quad-Core Snapdragon 410 dengan bit 64-bit. bentang layar seluas 4,7 inchi dan beresolusi HD. kamera utama dengan kekuatan 8 MP. Selain itu juga telah memiliki dukungan jaringan 4G. Xiaomi tersedia di situs jual beli Online Lazzada, dengan harga yang ditawarkan sekitar Rp 1,6 Juta dalam rupiah.(My)

Sumber: Techno.okezone.com

Lima Smartphone Canggih, Harga Terjangkau (2) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Al-Hijr

0 komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *