Blog yang menyediakan berita, spesifikasi ,harga dan informasi terbaru mengenai Smartphone Android Lokal

Sabtu, 25 April 2015

Lima Smartphone Canggih, Harga Terjangkau (1)

Lima Smartphone Canggih, Harga Terjangkau (1) | Indonesia temasuk wilayah yang memiliki pangsa pasar besar Smartphone. Pasar smartphone indonesia sangat menjanjikan. Negara kepulauan seperti indonesia menutup kemungkinan untuk pasar yang bakal  didominasi satu produk dari satu vendor. Setiap produk dari setiap vendor mungkin saja jaya di pulau satu, namun belum tentu dipulau lainnya juga demikian.
Lima Smartphone Canggih, Harga Terjangkau

Sangat sulit untuk vendor smartphone dapat menguasai seluruh pasar indonesia. Keberagaman budaya dan daratan yang terpisah dapat menjadi pemutus informasi salah satu produk, jadi setiap wilayah memiliki tingkat kepercayaan tersendiri pada vendor-vendor smartphone yang beredar di Indonesia. Seperti produk lokal indonesia yang berpeluang di Jawa Timur pangsa pasarnya. Dengan beragamnya produk smartphone yang berada di Indonesia membuat konsumen smartphone harus pintar-pintar memilih produk yang terjangkau olehnya serta canggih kualitasnya. Berikut kami hadirkan beberapa produk Smartphone Canggih, dengan Harga Terjangkau.

Zenfone 4S
Produk Smartphone dari ASUS ini membawa spesifikasi dengan Prosesor Intel Atom Multi-Core seri Z2520. Dari namanya produk ini merupakan keluarga dari zenfone dengan seri 4S. Selian itu juga dibekali dengan kapasitas RAM yang cukup sebesar 1 GB. sedangkan kapasitas penyimpanan data yang ada berkapasitas 8 GB. untuk kualitas kamera utama sebesar 5 MP dan kamera depannya 1,3 MP dan disokong baterai berkapasitas 2.100 mAh. Produk ini dipatok dengan harga sekitar 1,6 jutaan.

Lumia 435
Produk yang tak kalah berkelas dengan produk ASUS adalah produk dari Microsoft. Microsoft yang telah mengakusisi Nokia kini telah banyak merilis produk Smartphone. Jika yang kita kenal Microsoft familiar di perangkat Personal Computer. Kini Microsoft juga mengambil andil di ranah bisnis Smartphone. Produk Microsoft yang termasuk dalam Lima Smartphone Canggih, Harga Terjangkau adalah Lumia 435. Spesifikasinya membawa Operasi Sistem dari Microsoft Windows Phone 8.1 dan disokong RAM berkapasitas 1 GB. selain itu juga juga dibekali prosesor dengan inti Dual Core Snapdragon 200 yang kecepatannya 1.200 MHz. Harga Handset ini sekitar Rp 950.000,- Microsoft juga menjual Smartphone ini di Lazzada harganya  sekitar Rp 1 jutaan..(My)

Sumber: Techno.okezone.com

Lima Smartphone Canggih, Harga Terjangkau (1) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Al-Hijr

0 komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *