Blog yang menyediakan berita, spesifikasi ,harga dan informasi terbaru mengenai Smartphone Android Lokal

Kamis, 23 April 2015

Android Versi Terbaru 6.0

Android Versi Terbaru 6.0 | Tahukah anda bahwa Google suka yang manis-manis? Gak percaya coba saja diteliti dari nama-nama yang di usung untuk versi Android! Google memiliki nama versi Android seperti jelly Bean, tau kan Jelly adalah makanan yang manis. Kemudian Google juga punya versi Android KitKat, KitKat juga makanan dengan rasa manis lho. Setelah KitKat keluar Android Lollipop yang terbaru saat ini. Lollipop adalah permen dengan ukuran besar yang berbentuk bulat warna-warni dan ada pegangannya, rasanya tentu juga manis. Kesimpulannya Google memang sengaja menggunakan nama-nama yang terasa manis untuk versi Android.
Android Versi Terbaru 6.0

Berbicara tentang nama versi Android. Kabarnya akan segera hadir konsep versi terbaru Android. Konsep dari Android ini diharapkan sebagai penerus Lollipop sebagai Operasi Sistem. Nama dari Versi Android ini adalah “Muffin”. Andoid Muffin yang diharapkan sebagai penerus Lollipop ini tampak masih sebuah konsep. Hal ini terliat pada video konsep yang dirancang Vladislav Vitula. video konsep yang dirancang Vladislav Vitula memberikan gambaran tentang Android Muffin.

Jika pada video konsep yang dirancang Vladislav Vitulaini memang benar diwujudkan oleh Google. Maka, Android Muffin akan mengandung fitur-fitur seperti Fitur Quick Reply dan Multi-Window. Quick Reply akan dapat membuat pengguna secara langsung menjawab notifikasi yang masuk dalam status bar. Sedangkan Multi-Window  yang sudah tersedia di perangkat LG dan Samsung. Fungsi Multi-Window memungkinkan para penggunanya dapat membuka, menjalankan dua aplikasi bersamaan side-by-side.

video konsep Muffin terlihat mempunyai fitur Multi Tasking, dengan fitur tesebut membuat nyaman dalam memvisualisasikan kedua aplikasi yang dijalankan tersebut.  Meskipun hanya konsep video tersebut sangat menjanjikan karena selain kaya transisi animasi juga fiturnya unik-unik didalam.



Sumber:techno.okezone.com

Android Versi Terbaru 6.0 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Al-Hijr

0 komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *