Blog yang menyediakan berita, spesifikasi ,harga dan informasi terbaru mengenai Smartphone Android Lokal

Rabu, 08 April 2015

Harga Xiaomi Redmi 2 ditanah Air

Harga Xiaomi Redmi 2 ditanah Air | Smartphone asal tiongkok Xiaomi yang kabarnya tengah merilis smartphone baru, kini bukan hanya rumor lagi. Pasalnya telah telah ada penjelasan resmi dari VP international Xiaomi yaitu tutur Hugo Barbara di jakarta pada rabu (1/4/2015).
Harga Xiaomi Redmi 2 ditanah Air indonesia

Redmi 2 memang erat kaitannya dengan Redmi 1S seperti yang diungkapkan VP international Xiaomi yang di posting okezone. Dalam postingan tersebut dapat dipahami demikian karena setelah mengatakan Redmi 1S baru beranjak pada Redmi 2. Inilah ungkapan Tutur “ Redmi 1S sukses di Indonesia. Smartphone dengan great performance dan spesifikasi. Kita ambil tingkat baru hari ini Redmi 2.” Namun dari ungkapannya dapat diartikan juga bahwa Redmi 2 memiliki keunggulan dari pada Redmi 1S.

Tutur juga mengatakan bahwa Xiaomi Redmi 2 hadir dengan beberapa varian warna yang dapat dipilih sesuai selera. 5 varian warna tepatnya yang di usung oleh Redmi 2. Selain itu Redmi 2 telah dilengkapi dengan Fitur jaringan 4G. Jika melihat layarnya Redmi 2 tidak jauh berbeda dengan Redmi 1S karena sama-sama berukuran 4,7 inch, karena Redmi 1S adalah produk yang lebih awal keluar dari Redmi 2, tentu ada kelebihan dari Redmi 2 seperti dengan kerapatan layar yang telah ditingkatkan dan mendukung Glass AGC Dragontrail. Hanset ini baru akan diedarkan  pada tanggal 8 april 2015, jadi tinggal 4 hari lagi, siapkan dana dan ketahui produknya sebelum membelinya serta, ketahui apa yang anda butuhkan. Pernjualan ini dijual secara Ritael lewat website jual – beli online Lazada.co.id.

Selain menjadi penerus dari Redmi 1S, smartphone ini juga membwa banyak sekali keunggulan. Keunggulan tersebut seperti jaringa yang telah mendukung 4G dikedua SIM yang digunakan, enak bukan! Jika anda tertarik dengan smartphone ini pantau terus kabar dari Xiaomi disini.  Tapi soal harga untuk smartphone ini hanya Rp 1,5 jutaan. harga xiaomi redmi 2 di indonesia

Sumber: techno.okezone.com

Harga Xiaomi Redmi 2 ditanah Air Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Al-Hijr

0 komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *