Blog yang menyediakan berita, spesifikasi ,harga dan informasi terbaru mengenai Smartphone Android Lokal

Rabu, 08 April 2015

Review Kelebihan Dan Kekurangan Mito Prime

Mito Prime- Mito merupakan salah satu vendor produk ponsel lokal yang telah berhasil bersaing dengan merk lainnya yang lebih dulu terkenal daripada mito. Mito selalu hadir dengan produk dan inovasi terbarunya, salah satu produk baru keluaran mito adalah Mito Prime T330. Mito Prime T330 hadir dengan spesifikasi mumpuni dan dengan harga yang terjangkau.

Mito Prime T330 adalah jenis tablet yang berjalan pada sistem operasi jenis Android Versi 4.2 jelly Bean.  Jika dilihat dari segi desainnya sendiri maka Mito Prime T330 akan tampak seperti jenis tablet pada umumnya, namun yang menjadi perbedaan adalah Mito prime T330 hadir dengan dimensi yang lebih tipis yakni 8,9 mm sehingga akan lebih mudah untuk menyimpannya.  Mito Prime T330 hadir dengan layar berukuran 7 inchi tipe layar IPS Capacitive Touchscreen dengan resolusi 600x1024 pixel dan kedalaman gambar mencapai 16,7M Colours, inilah yang menjadikan Mito Prime terlihat lebih unggul dibandingkan dengan tablet merk lainnya.
Review Kelebihan Dan Kekurangan Mito Prime

Dari segi dapur pacunya Mito Prime T330 telah dibekali dengan Processor Quadcore 1.2 Ghz menggunakan 2 CPU + 2 VPU, selain itu Mito Prime telah memiliki RAM 1 GB yang dapat anda gunakan untuk menginstal berbagai aplikasi yang anda inginkan dengan hasil yang optimal. Mito Prime juga telah dilengkapi dengan fitur dual kamera dengan resolusi kamera utama yakni 2 MP dan kamera sekunder beresolusi VGA yang bisa anda gunakan untuk melakukan Video Call. Berikut ini spesifikasi Mito Prime T330.

Harga dan Spesifikasi MITO Prime T330

●    Harga baru : 1.399.000
●    Harga bekas :
●    Network : GSM 900 / 1800 – SIM 1 & SIM 2 / 3G HSDPA/ WCDMA 2100 MHz
●    Ukuran Layar : 7-inch dengan tipe layar IPS LCD capacitive touchscreen kedalaman warna sampai 16M colors
●    CPU : CPU Quad-core 1.2 GHz New Concept Quad Core ( 2CPU + 2 VPU )
●    GPU (Graphic Processing Unit) : -
●    Sistem Operasi : Android OS v4.1.2 (JellyBean)
●    Dimensi Ponsel : 192.7 x 119 x 8.8 mm Slim tablet
●    Fasilitas Audio : MP4 Player, MP3 player, Jack Audio 3.5 mm,  Speakerphone = Ya
●    Fasilitas Memori : Memori Internal 4 GB, Memori RAM 1 GB, Memori Eksternal microSD up to 32 GB
●    Data dan Koneksi HSDPA : HSDPA, EDGE, GPRS
●    Wireless : Wi-Fi hotspot, Bluetooth versi 3.2, Tanpa Infrared
●    Koneksi kabel : USB/Port microUSB v2.0
●    Kamera : kamera primer 2 MP, 1600 x 1200 pixels, Kamera sekunder VGA
●    Video Record : -
●    Sumber daya : Tipe Standard battery, Li-ion 3500mAh

Kelebihan Dan Kekurangan MITO PRIME T330

Kelebihan
Mito Prime T330 memiliki layar 7 Inchi yang telah didukung dengan teknologi IPS Capacitive Touchscreen dengan kedalaman 16 Colours, maka dengan teknologi ini anda akan mendapatkan hasil gambar yang memuaskan. Kelebihan yang lain dari tablet ini yakni telah ditunjang dengan jaringan 3G HSDPA yang dapat anda gunakan untuk mengakses internet dengan cepat.

Kekurangan
Dari segi fitur kamera hanya beresolusi 2 MP untuk kemera utama dan VGA untuk kamera depan, dengan resolusi  sejenis ini tergolong rendah untuk jenis tablet.

Itu tadi sepintas penjelasan mengenai spesifikasi dari Mito Prime T330, semoga dapat menjadi refrensi sebelum anda memutuskan untuk membeli tablet betusan Mito ini sehingga tidak menyesal nantinya. 

Review Kelebihan Dan Kekurangan Mito Prime Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *