Blog yang menyediakan berita, spesifikasi ,harga dan informasi terbaru mengenai Smartphone Android Lokal

Rabu, 08 April 2015

Edisi Emas Nokia Lumia 930

Edisi Emas Nokia Lumia 930 | Edisi emas dari smartphone yang kita ketahui ada pada iphone. Namun kini tidak lagi karena Edisi Emas Nokia Lumia 930 juga akan hadir di tengah – tengah pasar smartphone. Sebenarnya Edisi Emas Nokia Lumia 930 tidak ada perbedaan yang cukup berarti dengan edisi standartnya, hanya balutan yang menutupinya saja yang membuat perbedaan. Balutan warna emas yang menjadikan perbedaan tersebut yang akan mengubah daya tarik dan minat dari penggiat smartphone. Balutan warna tersebut yang menjadikan produk ini menjadi memiliki nilai tambah dengan edisi standartnya.

Edisi Emas Nokia Lumia 930
Rencana peluncuran Edisi Emas Nokia Lumia 930 ini telah direncanankan. Rencananya produk tersebut kan diluncurkan pada awal tahun 2015 ini dan selain itu rencananya juga akan meluncur bersamaan dengan  Lumia edisi emas lainnya yaitu Lumia 830 edisi emas. Namun rupanya perusahaan tidak segera mempublikasikan kehadiran handset tersebut diawal tahun ini juga. Tapi walaupun  begitu kenyataanya Lumia 830 sudah dapat ditemukan pada pasar retail di eropa, Timur Tengah, Asia Pasifik dan juga pasar Retail Afrika.  Walupun tidak terlihat gencar promosinya pada produk ini namun, bukan berarti produk ini  adalah produk kelas bawah dijajaran smartphone. Anda akan terperangah jika telah mengetahui spesifikasinya. Namun bagi anda yang mengetahui spesifikasi Nokia Lumia 930, anda tidak akan terkejut dengan spesifikasi yang diusung edisi emas ini.

Seperti yang telah dikatakan bahwa spesifikasi Edisi Emas Nokia Lumia 930 tidak memiliki perbedaan yang cukup mencolok dengan edisi biasanya. Prosesor yang diguanakan adalah Snapdragon 800, RAM yang dimiliki tidak tanggung – tanggung berkapasitas 2 GB. kemudian kapasitas penyimpanan internalnya sendiri hingga 32 GB, anda tidak perlu repot-repot menambah lagi kapasitas penyimpanan dengan MicroSD walua dapat dilakukan. Untuk mengambil gambar, kemampuan kamera dengan resolusi 20 MP dan kamera depan 1,2 MP.(My)


Sumber :Techno.okezone

Edisi Emas Nokia Lumia 930 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Al-Hijr

0 komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *