Blog yang menyediakan berita, spesifikasi ,harga dan informasi terbaru mengenai Smartphone Android Lokal

Kamis, 09 April 2015

Bocoran Spesifikasi Oppo R

Bocoran Spesifikasi Oppo R | Bocoran smartphone kali ini tidak seperti biasanya. Jika biasanya kita menemukan bocoran dari smartphone yaitu dengan foto dan namanya, atau bahkan hanya namanya. Namun kali ini informasi yang bocor pada media publik adalah spesifikasinya beserta fotonya. Bocoran tersebut adalah tentang smartphone dari Oppo seri R.
Bocoran Spesifikasi Oppo R
Oppo Seri R akan kedatangan teman baru dalam meramaikan pasar smartphone Oppo. Tentu kali ini akan ada yang berbeda dari smartphone Oppo karena smartphone ini terlihat mengenakan kostum baru. kostum tersebut berupa tampilan dari smartphone Oppo tersebut. Tampilan smartphone ini menggunakan bahan yang lain dari yang lain. Bahan metal dibalutkan pada smartphone keluarga Oppo R ini. Itulah yang terlihat dari foto-foto yang terpampang di internet yang telah tersebar. Bahan metal ini tampak mengelilingi smartphone tersebut dengan warna perak. Selain itu spesifikasi yang juga tersebar bocorannya mengenai smartphone ini.

Spesifikasi yang didapatkan Tekno.kompas.com dituliskan bahwa Oppo R seri baru ini menggunakan layar dengan bentang 5 inch. Ukuran layar ini cukup besar sudah, karena smartphone lainnya juga masih banyak yang menggunakan layar dengan ukuran 4 inch. Selain bentang layar berukuran 5 inch layar smartphone ini beresolusi 1920 X 1080 dengan tingkat kerapatan layar 441 PPI. Sedangkan, prosesornya memiliki inti OctaCore Snapdragon 615 buatan Qualcomm. Untuk  memaksimalkan kerja prosesor, smartphone ini dibekali denga RAM berkapasitas 2 GB dan memori internal yang diberikan berkapasitas 16 GB. tidak ketinggalan, kamera 13 MP  ditanamkan pada handset ini dan kabarnya akan menggunakan sensor buatan SONY, untuk kamera depannya belum didapatkan informasi pastinya.
Dan yang tidak kalah menariknya, kabar peluncurannya dari smartphone ini akan dilauncing pertama kali dikawasan Asia. Namun negara mana yang kan lebih awal juga belum ada kepastian.(My)


Sumber: Tekno.kompas

Bocoran Spesifikasi Oppo R Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Al-Hijr

0 komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *