Blog yang menyediakan berita, spesifikasi ,harga dan informasi terbaru mengenai Smartphone Android Lokal

Sabtu, 18 April 2015

Advan Star Fit Smartphone Murah

Advan Star Fit Smartphone Murah | Advan yang merupakan produsen ponsel lokal indonesia menghadirkan smartphone dengna harga terjangkau. Promo besar yang dihadirkan oleh Advan merupakan hasil kerjasama dengan supermarket. Advan Star Fit akan hadir dengan promo yang sangat fantastis. Bahkan karena harganya sangat terjagkau, Advan Star Fit sampai diklaim sebagai smartphone paling murah dengan prosesor tinggi. Jokobus sebagai Product manager Advan menyambut positif atas jalinan kerjasama dengan Carrefour, dan dia juga mengatakan bahwa tidak ada smartphone semurah Advan Star Fit yang hadir dengan spesifikasi tinggi.
Advan Star Fit Smartphone Murah

Walaupun harganya terjangkau namun prosesor yang dibawa oleh smartphone ini jangan diremehkan. Prosesor dengan inti QuadCore dipasang pada handset ini.
Sebenarnya seri Advan Star Fit telah meluncur di indonesia namun belum begitu familiar. Kendati demikian maka dengan adanya Advan di Trans Hello Carrefour dapat memberikan kemudahan kepada pembeli dalam menemukan  dan mendapatkan produk Advan.

Adapun spesifikasi yang mendukung Advan Star Fit berupa layar dengan ukuran 4,5 inch yang didukung panel IPS. Prosesor seperti yang disebutkan diatas yaitu QuadCore MediaTek dengan dukungan RAM berkapasitas 512 MB. Sedangkan media penyimpanan berkapasitas 4 GB. untuk kamera, hanset ini mengusung kamera belakang dengan kekuatan 5MP dan kamera depannya 2 MP baterai berkapasitas 1.500 mAh, dan fitur dual SIM.

Yang kurang dari smartphone ini, adalah konektivitas jaringan. Di indonesia tengah digemparkan dengan jaringan baru berupa 4G. Namun, smartphone ini tidak mendukung jaringan tersebut. Smartphone ini hanya mendukung konektivitas jaringan 3G. Harga yang ditawarkan oleh  Advan  yaitu dengan nilai Rp 999.0000,- namun akan berbeda jika anda membeli di Carrefour pada hari Sabtu dan Minggu. Anda akan mendapatkan produk ini dengan harga 699.000,- selisih Rp 300.000,- lumayan bukan.(My)


Sumber: okezone.com

Advan Star Fit Smartphone Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Al-Hijr

0 komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *