Blog yang menyediakan berita, spesifikasi ,harga dan informasi terbaru mengenai Smartphone Android Lokal

Jumat, 17 April 2015

Android Lollipop Punya Fitur Baru

Android Lollipop Punya Fitur Baru | Indonesia menjadi negara pertama tempat penjualan versi terbaru dari Android lollipop. Android 5.1 Lollipop merupakan sistem Operasi baru, Sistem Operasi ini dipasarkan di Indonesia dengan disematkan pada produk anyar racikan Google yaitu Android One. Ada tiga vendor yang menjadi  vendor dalam mengeluarkan produk smartphone tersebut. Tentunya vendor tersebut merupakan Vendor lokal yang ada di Indonesia. Evercoss, Mito dan Nexian adalah ketiga vendor tersebut. Fitur android Lollipop ini ada pada versi 5.1. jika dibandingkan pada versi sebelumnya Android Lollipop 5.0 akan ada beberapa perbedaan yang dimilikinya.
Android Lollipop Punya Fitur Baru

Android Lollipop versi 5.1 tidak hanya membawa perbedaan namun juga menjadi pembaharuan dari versi sebelumnya. Pembaruan dari Android Lolipop ini telah hadir sejak pertengahan desember tahun 2014. Diantaranya sebagai berikut:

  • Manajemen RAM dan Bateri yang telah diatur lebih baik.
  • Silent Mode yang tak ditemukan diversi sebelumnya sudah  ditambahkan kembali pada OS versi baru ini.
  • Perbaikan terhadap Error Aplikasi dan konsumsi berlebih jaringan saat menggunakan WiFi.
  • Perbaikan fungsi "Okay Google." Dan masalah notifikasi serta masalah suara.
  • Perubahan warna palet Material Design, ini sebagai tanggapan padakomlain pengguna.


Setelah Android One Google berencana membawa Operasi Sistem ini pada perangkat Nexus 5. Encana ini akan segera direalisasikan, pasalnya ini merupakan rencana Google dalam waktu dekat. Update ini tidak akan terjadi tanpa adanya versi sebelumnya yaitu Android Lollipop versi 5.0. maka dari itu Android Lollipop versi 5.0 diklaim membawa Update yang sangat signifikan bagi Operasi Sistem baru ini. Meskipun demikian akan ada banyak pekerjaan rumah yang dimiliki Google terkait masalah yang ada pada Operasi sistem jebolannya versi 5.0. Misalnya terkait masalah kompatibilitas yang ada pada Operasi Sistem versi 5.0 ini terhadap perangkat lainnya. Maka diharapkan Operasi Sistem versi 5.1 ini akan dapat memperbaiki dan menjadi pilihan pengguna Android.(My)

Sumber: tekno.Kompas


Android Lollipop Punya Fitur Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Al-Hijr

0 komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *