Blog yang menyediakan berita, spesifikasi ,harga dan informasi terbaru mengenai Smartphone Android Lokal

Sabtu, 02 Mei 2015

4G LTE Indosat di Tiga Kota

4G LTE Indosat  di Tiga Kota | Jaringan 4G LTE  telah menjadi berita tren yang menjadi pantauan pengguna Smartphone. Bahkan para pengguna smartphone dalam membeli smartphone pilihannya telah memasukkan List untuk fitur yang harus ada dalam Handset yang akan dibelinya. Selain itu vendor-vendor perusahaan Smartphone juga telah mengeluarkan Handset yang memiliki dukungan jaringan tersebut walaupun pengaplikasian jaringan ini belum merata di seluruh negara. Selain vendor Smartphone, Perusahaan Operator seluler juga turut ikut berbenah. Demi memberikan pelayanan yang baik bagi pelanggannya dan juga demi menjaga pelanggan lamanya, mau atau tidak mereka harus juga memiliki jaringan 4G LTE ini.
4G LTE Indosat  di Tiga Kota

Operator seluler seperti indosat juga telah memiliki layanan jaringan 4G LTE. Anggota Grup Ooredoo ini telah resmi merilis jaringan 4G LTE yang berlokasi di Tiga Kota. Hadirnya jaringan ini merupakan rencana perusahaan dalam memperluas cangkupan 4G LTE dan juga memastikan  bahwa indosat selalu memberikan akses data terbaik dalam hal kecepatan dan kestabilannya. Tiga Kota tersebut adalah Bali, Yogyakarta serta Bandung.

Indosat telah menghadirkan jaringan 4G LTE sejak ulang tahun perusahaan yang jatuh pada bulan Desember 2014 tahun lalu. Indosat menunjukkan  jaringan LTE yang dimilikinya tercepat dengan kecepatan download data Hingga 185 Mbps.

President Director & CEO Indosat Alexander Rusli juga menerangkan bahwa Acara adalah peluncuran pertama secara komersil, dan dia juga berujar bahwa indosat memiliki komitmen untuk terus melanjutkan rencana dalam meluaskan Jaringan LTE kedepannya. Tidak hanya itu, dia (Alexander Rusli) juga berharap peluncuran di Jakarta tersebut juga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dan selalu terdepan dalam menyediakan layanan data terbaik bagi masyarakat seluruh Indonesia.

Indosat juga mengajak pelanggannya untuk merasakan kecepatan jaringan baru ini dengan cara menukar SIMcard dengan SIMcard Khusus 4G LTE dengan nomor yang sama di Galery Indosat yang ada di Tiga Kota tersebut. Dan untuk menggunakannya pengguna hanya perlu membeli paket internet bulanan dengan harga mulai Rp 49 ribu dengan kuota 11 GB. ini merupakan peluncuran (Long Term Evolution)  LTE paling terjangkau secara komersil yang pernah ditawarkan hingga kini.

Sumber: techno.okezone.com

4G LTE Indosat di Tiga Kota Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Al-Hijr

1 komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *