Blog yang menyediakan berita, spesifikasi ,harga dan informasi terbaru mengenai Smartphone Android Lokal

Senin, 02 Maret 2015

IMES Layanan Chating Asli Indonesia

IMES Layanan Chating Asli Indonesia | Penggunaan smartphone yang begitu suburnya ditahun 2015 ini memacu sektor – sektor teknologi lainnya untuk berkembang dengan subur juga. Selain peningakatan di lini Operasi Sistem seperti Android dan iOS, dilini Layanan Chating juga turut  menjamur penggunaanya. Disektor Layanan Chating banyak Aplikasi BBM dan Whatsapp atau aplikasi lainnya buatan luar negeri yang terinstal dalam Operasi Sistem Android serta iOS. Apalagi di Indonesia yang termasuk pasar berpotensi besar bagi penggunaan Smartphone dan pengguna layanan Chating terbesar juga. Namun, ternyata indonesia tidak mau hanya menjadi negara consumen yang hanya bangga dapat menggunakan karya negara lain. Indonesia kini boleh bangga dengan diluncurkannya Indonesia Messenger atau IMES.

 Seremoni peluncuran IMES dilaksanakan pada akhir februari sabtu kemarin (28/02/2015) bertempat di Ballroom 1 hotel Ritz Carlton, jakarta. IMES  merupaklan layanan Chating Asli buatan Tanah Air yang diluncurkan oleh Pat. Gobsindo Utama.
IMES Layanan Chating Asli Indonesia

Sonny J Tendean selaku Sonny J Tendean mengatakan bahwa pihaknya sangat optimis IMES dapat bersaing bersama layanan Chating lainnya, karena selain berkonsep nasionalisme juga memiliki keunggulan yang tidak dimiliki plaform sejenis lainnya. Layanan chating berbasis android ini mampu mentransfer file hingga 250 MB pada sesama IMES dan juga mempunyai fitur Grup Contact mencapai 2000 anggota. Selain itu pengguna IMES dapat menghubungkan obrolan dengan Twitter dan media jejaring sosial lainnya.

Peluncuran IMES dengan tema "Mendekatkan Hati, Menyatukan Negeri " dihadiri beberapa Meteri kabinet kerja dan petinggi BUMN seperti Rudiantara selaku Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo), Pertamina, Telkom, dan Indosat. Dan lainnya. IMES sudah dapat diunduh secara gratis mulai saat peluncuran kemarin. Walau gratis tentu nanti akan ada beberapa fitur premium dengan harga yang terjangkau kurang lebih begitu kata Sonny.

Sonny juga berharap dukungan masyarakat indonesia untuk menggunakan IMES dimulai dari diri sendiri, masyarakat luas yang akhirnya dapat bersaing di dunia dan menjadi kebanggaan bagi bangsa Indonesia.

Ayo selamatkan Indonesia dan hebatkan Indonesia dengan menggunakan dan mencintai produk-produk Indonesia.
Sumber : tekno.kompas.com

IMES Layanan Chating Asli Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

  1. Terimakasih banyak, sangat menarik sekali nih.. ayo maju bangsaku jangan sampai ketinggal dari yang lain...

    http://obatasliindonesia.com/obat-alami-penyakit-stroke/

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *