Blog yang menyediakan berita, spesifikasi ,harga dan informasi terbaru mengenai Smartphone Android Lokal

Selasa, 13 Januari 2015

Oppo Bermitra dengan Qualcomm

Perhelatan Consumer Electronic Show atau disingkat CES telah diselenggaakan pada tanggal 06 sampai dengan 09 Januari ini yang bertempat di Las Vegas, kesempatan ini digunakan Oppo untuk mempromosikan N3 dan R5 sebagai produk barunya. Bersama dengan Qualcomm sebagai mitranya.

Oppo mendapat bantuan dari Qualcomm dalam menaikkan brand ifluence dengan ditampilkannya produck smartphone terbaik Oppo di stand Qualcomm. Tidak hanya itu, berbagai support dari kalangan Qualcomm juga turut diberikan kepada Oppo. Berikut kutipan pers Oppo yang di peroleh PULSA pada tanggal 09 januari 2015, dikatakan bahwa Oppo dan mitranya sudah mengembangkan dan menjalin kerja sama yang erat. Teknisi beserta bagian Produk manager keduanya secara berkala dipertemukan untuk menciptakan produk yang baik dengan tujuan pengembangan produk untuk menghasilkan desain dan kinerja standar tinggi yang diinginkan Oppo.

Oppo aktif mengenalkan produknya ke market internasional mulai sejak tahun 2013. Saat ini Oppo sudah lebih dari 20 pasar yang berada di Asia Tenggara dan selatan, di Afrika, di Timur Tengah, Mexico dan Australia. Performa baik Oppo terletak di antara ruang lingkup daerah tersebut dengan pembagian pasar penjualan yang besar antara 6,8% sampai dengan 10%. contohnya Vietnam  Malaysia, Thailand serta  Indonesia. Di luar negara china ,indonesia adalah yang terbesar menjadi pasar Oppo untuk saat ini. Pemerintah indonesia juga telah menyetujui dimulainya konstruksi pabrik pertama Oppo di luar tiongkok tanggal 20/12/2015. Demi terpenuhinya pasar lokal Oppo, di perhelatan Consumer Electronic Show Oppo menargetkan market Amerika utara, dan sebagai langkah awal memasuki pasar global.

Pada akhir 2014 Oppo meluncurkan produk-produk berkelas tinggi yaitu R5 dan N3 yang dibawa ke Amerika Utara. Kedua produk ini menggunakan prosesor Qualcomm, Snapdragon 615 dan 801. Desain N3 masih menggunakan konsep kamera putar dari  produk yang lebih awal rilies N1. N3 sudah ditingkatkan agar dapat secara otomatis berputar 206o dengan motor elektrik. Sedangkan R5 adalah smartphone tertipis dunia dengan ketebalan kurang dari 5mm tepatnya 4,85mm

Oppo juga merancang N3 dan R5 dengan fitur unik dan teknologi terbaik Oppo dalam pengisian sumber daya serta grafis PureImage 2.0+ sebagai pengolahan grafisnya.

sumber: http://www.tabloidpulsa.co.id

Oppo Bermitra dengan Qualcomm Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *